Edukasi

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Cari Disini

Jumat, 22 Januari 2016

Daftar Harga Essence

Daftar Harga Essence - Sebelumnya Om Jun sudah membahas tentang harga Reel, Joran, Kail dan cara meracik Essen jitu untuk ikan patin. Kali ini Om Jun akan membahas tentang kegunaan Essen dan harga dari Essen Golden Fishini kepada anda semua yang hobi memancing. Namun, sebelum saya memberikan daftar harga dari Essen Golden Fish ini, saya akan membahas terlebih dahulu kegunaan dari Essen Golden Fish ini.

Kegunaan Essen didunia permancingan sangatlah penting dan memancing di sungai atau diselokan pun sekarang memakai Essen. Fungsi Essen adalah berguna untuk mengundang ikan berdatangan dan membuat ikan agar mau memakan umpan kita. Essen ini diteteskan ke bahan dasar umpan anda, entah bahan dasar itu dari tempe, kue, roti dll. Harus anda ketahui jika nanti ikan tersebut berdatangan namun tidak mau memakan pada umpan, itu artinya anda terlalu banyak meneteskan Essen tersebut ke bahan dasar.

Essen Golden Fish memiliki banyak aroma dan aroma itu diantaranya adalah Tuna, Tongkol, Kepiting, Sari Laut, Udang, Sea Food, Choya Tenggiri, Kakap, Garlik, Bulus, Cumi-cumi, Popcorn, Keju, Milk, Banana, Pineaple, strawberry, Cocopandan, Vanili, Almaond, Coffie Noir, Caramel, Hiu, Nangka, Pandan, Durian, Markisa, Tutifruity, Lychee, Rosen, Kelapa, Melon, Salak, Apel, Jambu, Frambozen, Butter Cookies, Krupuk, Egg Vanila, Jasmine Tea, Daging, Coconut, Kacang, Lobster, Pala, Sereh, Talas, Chery, Melati, Melon, Mint, Kemangi, Moka, Cempedak, Mangga Kwini, Anggur, Sirsak, Belut, Blewah, Jagung Bakar, dan Bolu. Para pemancing banyak yang menggunakan Essen Golden Fish ini karena sudah terbukti khasiatnya dan mempunyai aroma yang komplit.

Harga Essen Golden Fish ini sangat terjangkau untuk kita semua, jadi anda tidak harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli Essen ini dan harga Essen Golden Fish ini untuk 1 toplesnya Rp. 10.000. Jika ada perbedaan harga dari harga yang sudah saya cantumkan, saya minta maaf. Namun, harga tersebut tidak akan jauh dengan harga yang sudah saya cantumkan tadi.

Demikian untuk Harga Essence dari saya Om Jun. bagi anda yang ingin mengetahui harga alat pancing lainnya berikut dengan tips dan trik memancing, semua itu bisa anda ketahui di junpancing.com. Semoga dari artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat untuk anda semua. (Amin)

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Admin

1 komentar:

  1. Brand New, Columbia Titanium Boots | TITNA ANALY LAND
    With a new design and design for the design titanium quartz crystal of the new Columbia T-Shirt, titanium connecting rod we've introduced a brand new titanium dioxide design nano titanium babyliss pro to price of titanium the world's best footwear

    BalasHapus