Edukasi

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Cari Disini

Jumat, 22 Januari 2016

Harga Senar Pancing

Harga Senar Pancing - Banyak merk senar pancing dipasaran namun kita tidak tahu apakah kualitasnya sesuai dengan apa yang kita inginkan dari segi kualitasnya atau malah sebaliknya. Saran saya sebaiknya anda mencoba untuk mencari tahu terlebih dahulu merk senar pancing apa yang anda inginkan dari segi kualitasnya dan saya telah banyak mengulas tentang harga berikut kualitas senar pancing tersebut di junpancing.com. Senar pancing V-Tro ini memiliki kekuatan extra kuat dan tidak mudah putus saat bertarung dengan ikan. Kelebihan senar pancing V-Tro ini bukan hanya dari kuat atau tidak mudah putus saja, tetapi warna dari senar pancing V-Tro memiliki warna yang samar sehingga ikan tersebut tidak akan takut atau kabur.

Bagi anda yang suka memancing menggunakan pelampung tentunya sudah tidak heran jika senar pancing tersebut suka mengambang di permukaan air. Berkat keunggulan atau kualitas yang dimiliki senar pancing V-Tro ini, anda tidak akan melihat senar pancing anda mengambang lagi seperti biasanya atau repot-repot meracik senar tersebut agar dapat tenggelam. Seperti yang kita ketahui setiap senar pancing memiliki ukuran senar yang berbeda dan berfungsi untuk menserasikan dalam memancing, contohnya jika anda suka memancing ikan yang berukuran sedang usahakan jangan memakai ukuran yang mempunyai ukuran besar dan kecil.

Senar pancing V-Tro sangat cocok digunakan untuk memancing dikolam, sungai, rawa, dan danau juga. Tidak heran jika para pemancing sekarang memakai senar pancing V-Tro karena senar pancing ini mampu melebihi 1 1/4 x kekuatannya dengan senar pancing lainnya dan bukan karena itu saja, senar pancing V-Tro mempunyai harga yang murah sehingga dapat terjangkau oleh semua orang. Mungkin sebelumnya anda suka membeli senar pancing yang mempunyai harga Rp. 100.000 keatas, namun sekarang anda tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu lagi karena senar pancing V-Tro ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000 dan dari segi kualitasnya pun sama dengan harga senar pancing yang mempunyai harga Rp. 100.000 sampai Rp. 250.000.

Demikian untuk informasi Harga Senar Pancing dari saya Om Jun dan tunggu untuk informasi harga peralatan alat pancing lainnya berikut dengan tips memancing. Buat anda yang sudah berkunjung untuk mencari informasi harga-harga alat pancing dan tips memancing, saya ucapkan terima kasih dan semoga informasi yang sudah saya buat ini bisa bermanfaat untuk anda semua. (Amin)

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Admin

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus